MAKANAN-MAKANAN YANG SANGAT SEHAT DAN BERNUTRISI UNTUK SI KECIL BUAH HATI

Jumat, 28 April 2017
Sahabat sehatadalahyang.blogspt.com yang budiman, tentunya sikecil atau buah hati kita membutuhkan makanan-makanan yang sehat bukan? Bagaimana memilih bahan makanan yang sehat dan baik tentunya untuk kecukupan nutrisi harian sibuah hati kita. Pastinya dalam memilih makanan yang nutrisi cukup juga makanan tersebut harus dalam keadaan baik, segar atau prima karena mungkin Jaminan kandungan gizi untuk anak atau buah hati pun juga agar makanan tersebut baik dan segar dan tidak beresiko indikasi adanya makanan busuk atau keracunan bahan makanan. 

Awas telitilah dalam memilih makanan yang sudah kadaluarsa apalagi yang sudah mengalami perubahan warna, bau, dan rasa. 
Ada beberapa tips yang oleh para orang tua agar bias lebih sehat dalam memilih memilih bahan makanan yang sehat dan baik tentunya untuk kecukupan nutrisi harian sibuah hati kita.


  1. Beras.  Beras adalah bahan pokok yang penting, beras mengandung vitamin B dan serat pada kulit ari beras yang sangat baik bagi tubuh dan kesehatan kita. Dalam memilih beras para orang tua harus waspada dengan keadaan beras tersebut. beras yang baik biasanya bulirnya tidak saling menempel dan tidak berbau apek atau berkutu. karena jaman sekarang memilih beras harus  teliti karena oknum tertentu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan. Apalagi sekarang yang ada istilah beras di putihkan dengan pemutih. Tentunya untuk menjaga buah hati dengan beras yang higienis dan berkualitas harus waspada.
  2. Buah-buahan dan Sayur sayuran. Pilihlah sayuran yang masih segar dan telitilah sebelum membelinya. Apakah ada perubahan warna atau pembusukan yang acapkali di akali oleh oknum penjual buah.
ads 5
Share
0 Comments
0 komentar:
Posting Komentar Disini